Senin, 30 April 2012

MAHA BAKTI

Pada hari Kamis tanggal 5 April sekolah mengadakan Maha Bakti .
Sebelum berangkat ke tempat lokasi barang-barang yang mau di bawa ketempat lokasi dikumpilkan disekolah sehari sebelumnya jadi berangkat ke tempat lokasi tidak membawa barang yg berat.
Semua siswa yang ikut Maha Bakti berangkat menggunakan truk selama perjalanan menuju ke tempat perkemahan kami semua bernyanyi dan bercanda saat pertengahan jaln truk kami mogok tetapi kemuadian truk sudah bisa jalan kembali , selama itu truk kami mengalami gangguan yaitu mogok :D .
Kami menempuh perjalanan yang cukup lama 1 jam lah kira-kira , dan akhirnya sampai pada tempat yang dituju yaitu di Klaten .
Hari pertama di tempat lokasi perkemahan diawali dengan kegiatan yang padat , dari mendirikan tenda  , memasak dan kegiatan lainya , hari pertama sangat melelahkan kami tidur di tenda bersama teman-teman hari pertama kami belum bisa tidur dan di dalam tenda hanya mengobrol saja .
Kemudian Hari kedua kami melanjutkan kegiatan pada pagi hari kami melakukan senam , dan ada banyak kegiatan lomba dari lomba senam , bongkar pasang tenda , memasak , dan masih banyak lomba yang kami ikuti sangat menyenangkan dan bercampur rasa capek .
Hari kedua kami sangat menyenangkan karena banyak kegiatan yang mengasyikan , kami disana melakukan jelajah yang menempuh perjalanan lumayan panjang selama perjalanan kami di beri tugas untuk mengumpulkan sampah anorganik dan tugas lainnya seperti morse dan yang berkaitan dengan pramuka.
Hari ketiga kami melakukan kegiatan lomba-lomba juga dan pada malam harinya kami mengikuti kegiatan api unggun dan pentas seni .
Hari terakhir pada pagi harinya kami bersiap-siap untuk kembali kesekolah , pagi kita membongkar tenda dan di akhiri upacra penutrupan disan juga di umumkan siapa saja yang menang lomba dan lainnya tak di sangka sangga kami dipilih sebagai sangga terfavorit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar